Bisnis Katering Jakarta Kerjasama Sambal Bu Kaji Semarang


Apa sih yang di maksud bisnis katering? Semua orang memang sudah mengetahui. Tetapi bagaimana bila bisnis katering Jakarta bekerjasama dengan Sambal Bu Kaji Semarang? Ini pembahasan yang spesialis mengingat dua pengusaha menjalin bekerjasama dengan jarak yang tidak dekat. Sudah jamak diketahui dan dilakukan bahwa seorang pengusaha merasa penting bekerjasama dengan pengusaha lain untuk efektifitas bisnis, peningkatan hasil atau lainnya. Seperti halnya pengusaha katering dari Jakarta yang bekerjasama dengan sambal Bu Kaji Semarang. Pengusaha katering merasa kerepotan mengurusi pembuatan sambal mengingat banyak orderan tetapi kesulitan dalam menghadirkan sambal yang khas suatu daerah. Maka jalan bekerjasama adalah pemecah masalah kesulitan pembuatan sambal.


Mengapa perusahaan Sambal Bu Kaji bisa melayani bisnis katering? Hal yang perlu dipahami bahwa walaupun menghadirkan sambal kemasan, perusahaan Sambal Bu Kaji melayani pemesanan kiloan, curah. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan sambal bagi pengusaha kuliner. Seperti pengelola bisnis katering yang mengandalkan Sambal Bu Kaji untuk melengkapi variasi menu yang ada dalam katering. Walaupun perusahaan Sambal Bu Kaji sudah mendapatkan sertifikat untuk kepentingan usaha bisnis seperti surat dari Dinas Kesehatan, MUI, HAKI dan lainnya, tetapi perusahaan ini tidak melupakan tradisi pemesanan yang masih sederhana.




Bisnis Katering Bekerjasama Berawal Dari Website Sambal Bu Kaji

Website www.sambalpecelsemarang.com atau blog ini sengaja dibangun untuk memperkenalkan Sambal Bu Kaji kepada pengunjung. Penulis mengakui bahwa sebagian pembahasan blog membahas seputar resep. Bisa dikatakan, pembahsan resep hanya penyaring pengunjung yang akan diarahkan pada inti pembahasan yakni soal Sambal Bu Kaji. Sambal Bu Kaji sangat perlu memperkenalkan diri agar tidak memunculkan banyak pertanyaan yang cenderung berawal dari keraguan. Walaupun pembahahasan penulis seperti kurang berkualitas, Sambal Bu Kaji mengharuskan untuk dibahas agar mengurangi keraguan pengunjung dalam upaya mencicipi sambal-sambal yang dikelola Sambal Bu Kaji.

Salah satu yang tanpa ragu bekerjasama dengan Sambal Bu Kaji adalah Bu Angel dari Jakarta, pemilik bisnis katering. Ia bertemu Sambal Bu Kaji lewat web alias blog. Ia berusaha membaca-baca tulisan yang ada di blog, sepertinya. Dari blog, ia berlanjut berkenalan dengan pengelola Sambal Bu Kaji, Ibu Maya. Ia berkenalan dengan Bu Maya sampai bekerjasama dalam suplay sambal kebutuhan bisnis katering.

Apakah anda mau bekerjasama dengan Sambal Bu Kaji untuk kebutuhan bisnis kuliner anda, khususnya bisnis katering yang menjanjikan itu? Namun sebelum bekerjasama, alangkah baiknya untuk membaca-baca tulisan yang dihadirkan dalam blog ini di label/kategori Sambal Bu Kaji.


Pelayanan Maksimal Atas Pemesanan Dalam Pengolahan Sambal Bu Kaji

Pertemuan pun dilakukan dengan membuat janji bertemu di dalah satu hotel yang ada di Semarang. Kebetulan Bu Angel sedang berada di Semarang. Antara Bu Angel dan Bu Maya bertemu dengan tujuan untuk memperlihatkan salah satu sampel sambal yang diolah Sambal Bu Kaji.


Hasil pertemuan, Bu Angel memantapkan untuk bekerjasama dengan Sambal Bu Kaji. Karena Bu Kaju memproduksi beberapa sambal, bukan hanya sambel pecel, Bu Angel memesan beberapa sambal yakni sambel saden, sambal lamongan dan sambal soto mi.

Setelah pemesanan, pengelola Sambal Bu Kaji yakni Bu Maya langsung mengolah sambal pesanan Bu Angel. Dengan peralatan yang mementingkan sarana tradisional dan modern, Sambal Bu Kaji tidak melupakan pelayanan maksimal dalam pemilihan bahan, takaran resep dan yang lainnya. Tentunya, hanya bahan-bahan yang berkualitas baik yang dipakai dalam pengolahan sambal.


Pengiriman Sambal Bu Kaji Ke Pengelola Bisnis Katering Sampai Dengan Selamat

Bagi pengusaha kuliner yang berada jauh dengan Sambal Bu Kaji, mereka akan memikirkan bagaimana pengiriman pemesanan Sambal Bu Kaji yang ada di luar kotanya. Mengapa? Pertama, apakah biaya ongkos kirim justru memperkecil keuntungan di saat sambal di wilayah sendiri masih bisa digunakan? Kedua, bagaimana lama pengiriman atas barang yang dipesan? Hal ini menyangkut proses pembuatan sambal dan juga waktu pengiriman di kurir. Namun hal itu seharusnya tidak lagi menjadi bahan pikiran. Dengan mengandalkan jasa kurir murah, Sambal Bu Kaji bisa melayani pemesanan untuk Jakarta dan kota yang jauh dari kawasan Semarang. Proses pembuatan barang yang dipesan pun tidak lama karena Sambal Bu Kaji sudah memiliki beberapa karyawan trampil yang biasa mengolah sambal.

Dengan mengandalkan jasa kurir Wahana, menurut informasi dari pengelola sambal, hanya membutuhkan biaya ongkor sekitar 7.000 per kilogram untuk mengiriman dari Semarang ke Jakarta. Tentu, jarak tempuh sepert itu bisa berlaku untuk kota mana saja yang berada di area pulau jawa.

Apakah biaya pengiriman seperti itu sangat mengurangi keuntungan? Tentu tidak.

Pengusaha katering lainnya pun sepertinya sudah bekerjasama yakni memesan Sambal Bu Kaji sebelum Bu Angel atau setelahnya. Kalau setelahnya dalam jarak dekat, tentu sebuah bukti bahwa Sambal Bu Kaji bersahabat dengan pengelola bisnis katering. Seperti ada istilah, sekali dayung dua pulang terlampaui. Artinya, dalam jarak waktu pemesanan, dua pengelola bisnis katering didapatkan.





0 Response to "Bisnis Katering Jakarta Kerjasama Sambal Bu Kaji Semarang"

Posting Komentar