Pecinta Masakan Jawa Dan Spesial Sambal Pecel


Sepertinya, banyak orang jawa tidak bisa melepas diri dari resep masakan jawa yang bagian resepnya spesial ada sambal pecel. Memang, rata-rata orang Indonesia pecinta sambal. Artinya pecel sayur dan variasi pecelnya menjadi idola. Bisa jadi buah-buahan, gorengan tidak lepas dari colekan sambal pecel. Belum lagi resep masakan lain yang membutuhkan olahan sambal pecel. Pertanda orang tersebut sudah terlanjur cinta dengan sambal pecel.


Kalau anda merasa pecinta masakan yang terbuat dari sambal pecel, tentu dong bisa memvariasikan koleksi merek sambalnya. Ada banyak sambal pecel yang memiliki aneka rasa yang berbeba. Bisa jadi berbeda. Bila berbeda, mungkin anda sebagai pecinta sambal pecel tidak menolak untuk mencoba beberapa merek sambal pecel. Apakah mau mencoba sambal pecel dari Sambal Bu Kaji? Enak juga loh, sambal pecel yang berasal dari semarang ini.

Yuk beli sambal pecel di: www.sambalsemarang.com

sambal kemasan bu kaji

Sambal bu Kaji Bisa Melayani Penjualan Skala Nasional

Bagi pecinta sambal yang bukan berasal dari daerah jawa, tentu ingin sekali merasakan sambal pecel yang berasal dari jawa. Sebagai pecinta pecel, tidak salah dong menjangkau pembelian sambal ke daerah jawa? Memang agak mahal dalam biaya pengiriman. Bisa jadi menghabiskan 30.000 hanya untuk membeli sambal seharga 60.000/kg sehingga menghabiskan 90.000. Tetapi lidah tidak bisa berbohong bahwa pecinta sambal bisa jadi akan berpetualang dengan aneka rasa sambal dari berbagai merek walaupun punya merek tertentu sebagai idola. Apakah Sambal Bu Kaji akan menjadi sambal idola anda dan keluarga?

Sambal Bu Kaji Bekerjasama Dengan Pakar Bisnis Online Dalam Sistem Dropship

Mungkin anda orang Semarang yang berniat berjualan sambal pecel tanpa harus susah-payah mengolah sambal. Di samping itu, memang perlu keahlian khusus agar cita-rasa sambal tidak berubah. Daripada rugi besar tetapi tidak bisa bertindak lebih lanjut, lebih baik mengandalkan dropship dari Sambal Bu Kaji. Anda hanya mengandalkan situs sederhana dalam penjualan. Tetapi yang menjadi masalah adalah, anda tidak bisa bertindak lebih lanjut dalam penjualan sambal pecel. Maka dari itu, anda bisa berkonsultasi oleh pakar bisnis online yang sekaligus penulis untuk blog resep ini (sok ngaku pakar, hehe...).

Namun syaratnya bila anda mau memakai jasa webnya yang digunakan untuk penjualan. Konsultasi yang dipentingkan yakni masalah bagaimana menghasilkan pengunjung ke situs penjualan tanpa mengandalkan iklan berbayar.

Baca: Peluang Reseller

Sambal Bu Kaji Menghadirkan Variasi Sambal Pecel

Katanya Sambal Bu Kaji akan menelurkan variasi sambal pecelnya sehingga anda yang sebagai pecinta pecel, lidahnya bisa dimanjakan. Enak sekali bukan? Hal ini pun yang mendasari pemilik untuk mempatenkan merek yakni merek Sambal Bu Kaji. Dahulu masih belum memiliki brand yang terdaftar. Sekarang, sudah punya brand yang terdaftar yakni Sambal Bu Kaji. Bila ada brand alias merek tersebut, ingatlah bahwa sambal tersebut berasal dari orang Semarang.
sambal kemasan bu kaji


Sambal Bu Kaji Siap Menjadi Bagian Oleh-Oleh Anda

Kalau anda mengunjungi Semarang, jangan lupa untuk mampir di daerah dimana Sambal Bu Kaji berada. Anda bisa menjadikan Sambal Bu Kaji sebagai oleh-oleh untuk keluarga anda yang juga pecinta sambal. Tidak lengkap dong, wisata anda terlebih wisata kuliner di Semarang bila tidak mencoba sambal pecel yang ada di Semarang, salah satunya Sambal Bu Kaji.

Kami menghadirkan kemasan yang meman cocok untuk sebagai oleh-oleh seperti pada umumnya sambal olahan pabrik. Berawal dari tampilan sederhana, sekedar bungkus plastik, lalu pakai toples sederhana dan akhirnya ketika sudah mendapat sertifikat paten, dari HAKI, kami mengemas sambal pecel yang lebih baik lagi dan sah sebagai oleh-oleh anda.




0 Response to "Pecinta Masakan Jawa Dan Spesial Sambal Pecel"

Posting Komentar