Bagaimana Sambal Bu Kaji Menurut Artis Dan Pejabat?


Sambel Bu Kaji adalah sambal berkelas restoran dan hotel. Tentunya, masih dengan harga terjangkau sehingga cocok untuk ibu rumah tangga. Bagi yang ingin membuka usaha pecel sayur, pecel sayur+ayam, pecel lele, bisa menggunakan sambal siap jadi dari Sambal Bu Kaji. Bisa datang langsung ke tempat. Bagi yang ingin menikmati bersama keluarga, tentu juga bisa dengan memesan secara online.


Sambal Bu Kaji berasal dari resep rahasia turun temurun sejak 1999 dengan bahan baku alami lolos uji bahan pangan tanpa pengawet dan mendapat pengakuan halal dari MUI. Tentunya, bisa dikonsumsi setiap hari dengan tetap menjaga kesehatan lahir dan batin.

Bagi anda yang sempat berwisata atau berkunjung di kawasan Semarang, bisa lah untuk membawa oleh-oleh Sambal Pecel Bu Kaji sebagai oleh-oleh khas semarang. Anda bisa mengunjungi jalan taman kini balu 3 no 12, Tandang, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50274. Bisa juga mengunjungi Pasar Johar Jalan Mpu Tantular, D-42, Semarang ( 50 meter dari Hotel Johar Semarang ).

Menurut informasi, Sambal Bu Kaji akan membuat variasi sambal yang baru yakni berbahan dasar kacang mete dan juga kacang hijau. Kebetulan sudah diuji lab kan. Namun belum ada informasi bagaimana kelanjutan produk variasi terbaru. Mungkin masih proses. Yang jelas, ada informasi terbaru soal Sambal Bu Kaji.



Terus, bagaimana soal Sambal Bu Kaji menurut Dewi Sandra, Artis dan Pejabat?

Beberapa Testimoni Dari Para Artis Dan Pejabat

Pembahasan testimoni hanya sebagian saja yang ditampilkan mengingat sudah banyak testimoni. Kali ini, hanya menampilkan beberapa testimoni dari para artis yakni Dewi Sandra, Shireen Sungkar, Dini Aminarti. Untuk pejabat, hanya Ganjar Pranowo. Kebetulan Sambal Bu Kaji mendapat testimoni ketika sedang mengandalkan acara yang diselenggarakan oleh Dewe Sandra, pemilik Wingkorol.

1. Testimoni Dewi Sandra

Ke Semarang, mampir dulu di wingkoorols-nya Mba Dewi Sandra, bekerjasama dengan Sambal Bu Kaji dan poduk komunitas Belabeli UMKM. Anda menikmati produk Premium khas Indonesia,” kata Mba Dewi Sandra.

Sambal Bu Kaji memang bekerjasama dengan Dewe Sandra dalam perkumpulan produk UMKM. Bila memang layak untuk diterima, maka akan dikirim ke pusat penjualan. Apakah masih bekerjasama di Wingkorols Mba Dewe Sandra? Dalam hal ini, penulis belum mendapat informasi terbaru. Semoga saja diterima untuk program kerjasama jangka panjang bersama Dewi Sandra.

2. Testimoni Ganjar Pranowo - Gubernur Jawa Tengah

“Wah Jan Gurih Tenan”, kata Pak Ganjar singkat namun bertenaga.

Sudah diakui bahwa sambal yang terbuat dari kacang cenderung gurih. Wajar. Namun bila pengolahan kacang tanah tidak memenuhi standar gurih, bisa jadi karena agak gosong, maka kegurihannya akan berkurang. Begitu juga bila pemberian kacangnya berlebihan, justru malah mengurangi rasa gurih. Resep pengolahan sambal yang terbuat dari kacang tanah pun bisa mempengaruhi gurih atau tidaknya. Bila Pak Ganjar sudah berkata, “Wah Jan Gurih Tenan,” berarti racikan resepnya pas. Betul sekali. Suguhan resep Sambal Bu Kaji yang tepat mengingat sudah diujicobakan dan berpengalaman sejak dari tahun 1999.

3. Testimoni Shireen Sungkar

"Memang enak, ceritanya nih waktu jalan kesemarang pengen sayur pecel, mampir di wingkorolnya mbak dewi eh lihat Sambal Bu Kaji, kebetulan ini kata gw, cobain ah, lhaa malah ketagihan," kata Shireen Sungkar.

Wah, ini inspirasi sekali untuk untuk para traveler, para wisatawan yang berkunjung ke Semarang. Bila anda sedang jalan-jalan ke semarang atau apa lah bisa mencoba berkunjung ke tempat Sambal Bu Kaji dijual. Kebetulan sekali waktu itu ada Sambal Bu Kaji di wongkorolnya Mba Dewi Sandra sehingga Shireen mencoba Sambal Bu Kaji. Mungkin saja anda menjadi penikmat Sambal Bu Kaji alias ketagihan menikmati sambalnya.

4. Dini Aminarti

"Memang enak, awalnya coba order online pengen icip rasanya, wah lha kok enak sambal pecel Bu Kaji. Saya bantu recomend ke temen pengusaha resto di Jakarta & Manado, Joss"

Dini Aminarti sepertinya sudah paham bahwa Sambal Bu Kaji memang cocok juga untuk kebetuhan usaha kuliner. Katakanlah, usaha kuliner pecel yang akan menggunakan Sambal Bu Kaji. Bila pengusaha pecel tidak mengadalkan sambal olahan orang lain yang sudah dipercaya, akan mengalami kesulitan yang baru sebelum meraih sukses menjalankan usaha.

Yang jadi masaah, tentu masalah pengiriman produk Sambal Bu Kaji. Seorang pengusaha memang menghitungkan untung rugi. Bila memang sudah ada sambal pecel di daerahnya, tentu tidak membutuhkan sambal lain yang justru menguras biaya ongkir. Mungkin, pengusaha yang cocok untuk Sambal Bu Kaji adalah pengusaha kawasan Semarang.




0 Response to "Bagaimana Sambal Bu Kaji Menurut Artis Dan Pejabat?"

Posting Komentar