Solusi Reseller Jual Sambal Pecel Jalur Online

Apakah anda mau menjadi reseller sambal pecel bersama kami? Kami menghadirkan layanan reseller sambal pecel secara online. Namun patut diperhatikan, walaupun penjualan sambal untuk para reseller dilakukan secara online, bukan berarti anda harus meniru kami dalam penggunaan media penjualannya. Bila kami menjual secara online, keuntungan yang kami dapat masih dibilang besar. Namun bila anda mengandalkan produk sambal kami untuk dijual secara online, tentu di samping akan mengurangi keuntungan, plus anda pun membutuhkan modal dalam pengiriman produk sambal juga sarana pengepakan produk.
http://bedahresep.com
Image www.bedahresep.com
Misalkan keuntungan yang anda peroleh hanya sekitar 5000/kemasan. Keuntungan tersebut belum dikurangi biaya online, komunikasi dan juga kardus pengepakan. Keutungan bersih kira-kira saja 3000. Anda membutuhkan 10 penjualan per bulan hanya untuk mendapatkkan 30.000. Bila ingin mendapatkan lebih besar lagi, tentu pelanggan diharapkan belanja lebih dari dari 1 kg.

Pemahaman dasar di atas saja, anda membutuhkan strategi khusus karena pesaing penjualan sambal pecel pun berdekatan sekali yang sesuai dengan klik si pengunjung online. Termasuk berdekatan dengan situs milik si owner dan pengelola sambal pecelnya. Bila hal itu terjadi, lebih sulit lagi anda mendapatkan penjualan bila mengandalkan Google. Hal terbaik adalah mencari media iklan lain selain Google. Hal itu berlaku untuk semua reseller atas berbagai produk.

Lalu bagaimana solusi reseller sambal pecel bila ingin menjual sambalnya lewat jalur online? Berikut penjelasan yang perlu anda perhatikan:
sambal bu kaji


Iklankan Sesuai Target Desa/Kelurahan

Kecanggihan teknologi membuat pemasangan iklan untuk bisnis jauh lebih mudah, praktis dan tidak membutuhkan perantara orang lain untuk pemasangan iklan. Hal ini berlaku untuk iklan yang dijalankan secara online. Cukup menggunakan Facebook, sudah bisa menarget iklan sesuai wilayah yang kita inginkan. Begitu juga dengan menggunakan iklan Google, pun bisa.

Anda bisa mengandalkan Facebook atau Google untuk beriklan. Walau sebenarnya tidak cocok dilakukan untuk penjualan produk yang memiliki keuntungan kecil, tetapi bila mau mencoba, silahkan menggunakan kedua media itu untuk pemasangan iklan sambal pecel.

Namun karena anda tidak memiliki kartu kredit, solusi terbaik tidak lain adalah menggunakan Facebook untuk pemasangan iklan sesuai target spesifik wilayah. Bagaimana caranya? Caranya memang banyak dijelaskan di artikel yang tersebar secara online. Paling hanya menentukan pin wilayah yakni desa/kelurahan dan mengecilkan nilai radius iklan sampai 1 atau 0 km. Cara seperti ini sangat mungkin untuk menghindari dari persaingan di mesin pencari atau bersaing dengan pemilik sambalnya.

Tetapi masalah untuk iklan Facebook adalah tidak menarget kepada orang yang membutuhkan sambal sekarang juga. Berbeda dengan iklan Google, yang mampu menarget orang yang sedang butuh sekarang ini. Maka tujuan beriklan di Facebook adalah untuk mengenalkan usaha anda yang dilakukan secara offline mengenai sambal pecel. Rata-rata pembeli membutuhkan kepercayaan yang besar untuk membeli secara online. Bila anda mengarahkannnya ke offline, jauh lebih mudah dipercaya. Lagi pula, maksud iklan menarget wilayah desa/kelurahan adalah untuk memperkenalkan usaha offline sambal pecel anda.

sambal bu kaji

Yakinkah Penjualan Sambal Pecel Anda

Penjualan yang salah untuk kelas reseller adalah menjual sambal dengan tidak meyakinkan. Apa maksud menjual tidak meyakinkan? Maksusdnya adalah menyediakan sarana penjualan yang memang khusus untuk berjualan alias membuka warung. Bila sudah membuka warung, otomatis penjualan sambal harus bervariasi. Ada banyak jenis sambal pecel dengan berbagai resep. Anda bisa menyiasati keinginan mereka yang berbeda-beda seputar sambal dengan melakukan pemesanan banyak sambal dari berbagai suplier.

Memang segala bisnis ada resikonya. Resiko menjual sambal adalah basi dalam waktu yang tidak lama. Maka dar itu, penguatan fondasi dalam hal marketing perlu dilakukan agar dalam satu bukan bisa habis sambal yang dipesannya. Caranya, serius terlebih dahulu dalam menampilkan barang dagangan di warung/toko sambal anda.


0 Response to "Solusi Reseller Jual Sambal Pecel Jalur Online"

Posting Komentar