Langkah Penting Untuk Reseller Sambal Pecel Online, Begini

Mungkin anda menginginkan sekali menjadi reseller sambal online secara online bersama kami. Namun kami tetap menyarankan untuk penjualan sambal pecel secara online hanya untuk kebutuhan marketing online saja. Ada beberapa faktor yang membuat anda hanya sekedar memarketingkan sambal online yang sebenarnya penjualan dilakukan secara offline. Salah satu yang paling utama adalah bersaing dengan suplier itu sendiri. Tentunya, mereka akan dengan mudah search merek “sambal pecel semarang ibu sarinah”, maka muncul website kami. Kalau penjualan secara offline, anda masih bisa mendapat banyak keuntungan, bahkan menaikkan harga lebih tinggi lagi tidak perlu khawatir bersaing dengan suplier.


Hal utama dalam penjualan atau memarketingkan secara online adalah media. Media yang terbaik untuk penjualan sambal pecel adalah web minisite. Kami menyarankan anda untuk membuat minisite yang memakai Blogger.com karena hanya membutuhkan website minisite seharga murah tanpa perlu menggunakan domain atau hosting yang bisa menguras modal anda.

Selengkapnya, begini langkah penting untuk reseller dalam membuka usaha sambal pecel semarang bersama kami yang bisa dilakukan secara online.

Teknik Pembuatan Tampilan Penawaran Di Web Minisite

Untuk penjualan tingkat lokal secara online, tetap membutuhkan tampilan penawaran. Anda tidak perlu membuat ucapan berulang-kali dengan kata yang sama untuk semua orang. Tinggal membaca saja, sudah dianggap mewakili. Tampilan penawaran yang terbaik adalah menggunakan web minisite karena hanya fokus pada penjualan walaupun dibelakang memiliki banyak artikel. Mengapa bukan instagram atau Fanspage Facebook? Catatan pentingnya adalah bisa kah sambal pecel update setiap saat atau bisa kah menampilkan variasi produk selain sambal? Bila tidak bisa, buat apa membuat halaman instagram dan Fanspage Facebook untuk penjualan?

Berikut hal yang perlu ditampilkan dalam web minisite:
  1. Desain web minisite menarik dan enak dipandang
  2. Tulisan penawaran mudah dipahami, memikat, tidak lebay dan tampil apa adanya
  3. Memberikan banyak menu seperti menu “About”, Contact Us, Cara Order, Testimoni, dan yang lainnya
  4. Gambar produk terlihat cerah, bagus dan menampilkan produk apa adanya
  5. Memperlihatkan gambar yang memperlihatan detail arah lokasi penjualan, sebagai dalam hal ini ruko. Usahakan memang sudah ada papan nama toko.
  6. Nama anda beserta fotonya

Melihat hal yang harus ditampilkan di web minisite, menandakan bahwa anda harus serius dalam membangun toko. Bila harus serius membangun toko, tentunya harusnya tidak hanya sambal pecel semarang saja yang dihadirkan melainkan ada yang lain seperti usaha pecel kangkung, pecel ayam, pecel lele dan sebagainya. Pada intinya masih berkaitan dengan sambal pecel. Atau bisa juga menghadirkan variasi sambal kemasan.

Teknik Pemasangan Iklan Di Facebook

Memasang iklan di Facebook adalah langkah wajib. Di samping harga iklan tergolon murah, bisa bermain dalam kekuatan gambar untuk memikat pengunjung, bisa menarget pengunjung sesuai wilayah yang sudah ditentukan, juga cocok bila untuk sekedar memarketingkan penjualan secara offine.

Di sinilah anda mmbutuhan Fanspage Facebook.

Bagaimana cara pemasangan iklan berdasartakan target wilayan terdekat. Berikut langkahnya:
  1. Sediakan gambar yang sesuai dengan tema produk. Jauh lebih baik gambar yang lebih bernuansa emosional seperti orang yang sedang menyantap pecel. Bisa gambar sengaja dibuat sendiri. Di sini gambar produk kurang efektif
  2. Teks iklan cukup simpel yakni berisi “Siapa yang menjadi target iklan”, “Sensasional Offer-nya atau benefitnya yang membuat penasaran?” dan terakhir adalah “Call To Action yakni perintah untuk melihat situs”
  3. Tentukan kepentingan iklan berdasarkan tingkat penjualan dan juga keuntungan. Sambal pecel tingkat penjualannya bisa laku namun keuntungannya kecil dan membutuhkan waktu lama. Maka cara terbaik mengiklankan sambal pecel adalah iklan dari postingan fanspage bukan iklan yang mengarah langsung ke situs. Walaupun tetap, dalam postingan tersebut mengarahkan untuk mengunjungi situs anda.
  4. Perkuat iklan dengan menampilkan gambar toko anda sebagai solusi untuk penjualan sambal pecel. Bila tidak menampilkan gambar toko juga, iklan anda hanya akan mendapatkan like bukan menghubungi atau menginjungi situs

Dua hal inti di atas saja, anda akan membutuhkan banyak waktu untuk membangun pelanggan. Ingat, menjual sambal pecel titik utamanya adalah membangun pelanggan. 1 pelanggan saja bila order dalam jumlah banyak sudah cukup untuk menghabiskan sambal pecel dalam 1 bulan.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Langkah Penting Untuk Reseller Sambal Pecel Online, Begini"

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus