Jual Sambal Pecel Semarang


Sambal pecel merupakan bumbu makanan yang dibuat dari kacang tanah, cabai, gula merah, daun jeruk nipis jeruk purut, buah asam, dan garam. Sambal pecel digunakan untuk bumbu makanan yang dilengkapi dengan sayuran dan beberapa lauk tradisional seperti tempe, tahu, peyek, Kering, dan lauk lainnya. Sambal pecel adalah salah satu variasi jenis bumbu kacang.


Klik disini untuk Halaman Penawaran Sambal Pecel Semarang Terbaru


Kami menjual bumbu pecel dari Semarang yang dibuat dan diracik langsung oleh ibu Hj. Sartinah yang pas dilidah. Tentunya dengan harga jual sambal pecel yang terjangkau.

Bumbu sambal Semarang adalah makanan favorit buat keluarga, terutama sebagai warga Semarang. Anda mungkin tahu sangat bahwa banyak warung yang menjajakan bumbu pecel atau warung pecel. Dan kebetulan saya memang terlahir dan besar di Semarang, tepatnya di jalan taman kinibalu 3 no 12 Semarang. Nasi pecel, pecel lele, sayur pecel ataupun bumbu pecel sudah menjadi bagian dari hidup kami yang tak terpisahkan. Karena itu, kami berinisiatif melestarikan makanan khas orang jawa dengan cara menjual bumbu pecel asli Semarang.

Kami menjual sambal pecel Semarang yang mempunyai cita rasa alami dengan bahan alami serta tanpa bahan pengawet adalah modal kami untuk berusaha serta melestarikan makanan khas Semarang. Kami mengutamakan kwalitas yang selalu kami jaga untuk para pelanggan kami. Cita-rasa dan kepuasan konsumen dalam memilih produk kami adalah hal yang penting untuk menjaga kepercayaan. Sehingga silaturahmi antara kami dengan konsumen selalu terjaga dan terus berlanjut dengan baik dalam mengembangkan usaha kami.

Harga sambal pecel Semarang yang kami tawarkan sangat terjangkau dan jauh lebih murah tapi tidak murahan. Dengan harga yang jauh lebih murah, anda tetap mendapat jaminan kwalitas yang terjaga.

Harga jual sambal pecel kami adalah Rp.50.000/kg akan tetapi jika anda mengambil harga grosir, kami tawarkan yang jauh lebih murah yaitu Rp.40.000/kg untuk pengambilan minimal 5kg gimana mungkin anda tertarik dengan harga yang kami tawarkan silahkan kontak kami dengan sangat senang hati kami menerima pesanan dari anda.

Berikut alasan mengapa banyak orang memilih produk sambal pecel buatan kami adalah :

  1. Harga jual sambal pecel Semarang yang kami tawarkan sangat terjangkau, lebih murah.
  2. Bahan- bahan yang alami, original dan tanpa pengawet, kwalitas selalu kami jaga.
  3. Kemasan sambal pecel Semarang selalu terjaga agar produk dalam keadaan baru & Fresh yang dilengkapi dengan tanggal kadaluarsa
  4. Sambal pecel Semarang mengutamakan kwalitas dan cita rasa alami yang sangat fenomenal yang pas untuk lidah orang Indonesia, khususnya dengan lidah orang jawa.
  5. Sambal pecel Semarang sangat berpengalaman karena kami buka usaha sambal pecel ini sudah sejak tahun 1999, tepatnya di pasar johar Semarang.
  6. Semua Pengiriman barang bisa diatur menggunakan jasa pengiriman apa saja ( tiki, jne, pos indonesia, cargo, bis, gojek, dll ) karena kami bekerjasama dengan banyak agen pengiriman
  7. Pesanan kami usahakan tepat waktu. Apabila ada keterlambatan maka kami akan menginformasikan terlebih dahulu dan pastinya dengan alasan yang jelas serta tidak kami buat-buat.
  8. Kami mempunyai tempat atau kios untuk menjual sambal pecel kami di Semarang
  9. Semua konsumen, kami layani dengan senyuman karena bagi kami pelanggan dan pembeli adalah raja bagi kami sehingga anda akan puas dengan layanan yang kami berikan

Dengan harga terjangkau, semoga anda akan puas dengan sambal pecel buatan kami yang tak kalah enaknya dengan sambal pecel Madiun maupun yang berada di Kediri Jawa Timur.

ALAMAT HOME INDUSTRI KAMI SEBAGAI BERIKUT :

Pusat Produksi sambal pecel Semarang
Jl. Taman kinibalu 3 no 12 Semarang
  • Hp. 08987667181
  • PIN BB : D24BA55D
  • WA: 08122522240

Toko Dan Kios Sambal Pecel Semarang:
  • Jalan mpu tantular sendowo pasar johar semarang
  • Kios di jalan tentara pelajar pasar mrican semarang

CATATAN ATAU KETERANGAN :

Bagi anda yang tinggal di semarang, bisa datang langsung ke kios kami atau bisa kami kirim ke tempat tinggal anda. Bila ingin membeli dalam jumlah banyak, anda bisa datang langsung untuk meminimalisir biaya ongkos kirim. Kalau anda berada di luar Semarang, jangan khawatir, anda juga bisa order pada kami.

Pada intinya kami bisa melayani secara offline dan online.

Bagi para calon pembeli sambal pecel Semarang yang masih membutuhkan informasi lebih lengkap atau detail tentang produk sambal pecel Asli Semarang silahkan menghubungi kami, hp. 08987667181 atau data kontak lainnya.

Atau silahkan datang langsung ke tempat produksi kami jalan taman kini balu 3 no 12 Semarang

Ibu Sartinah, ibu saya

Saya, Maya, pengelola Sambal Pecel Semarang Ibu Sartinah




0 Response to "Jual Sambal Pecel Semarang"

Posting Komentar