Cara Pesan Pecel Sambal Bu Kaji di GrabFood


Apa untungnya makanan dan minuman kita di tangan driver online khususnya Grap dengan layanan Grabfood? Dahulu, pemilik produk pada membuka penjualan secara online untuk menjual barang dagangannya walaupun dalam lingkup satu kota. Karena mengandalkan antar barang, mereka membutuhkan jasa kurir atau pelayanan antar barang milik pribadi. Cara paling efektif untuk penjualan satu kota adalah mengandalkan layanan antar barang milik pribadi. Sayangnya, layanan ini membutuhkan tenaga khusus dengan jaminan gajinya. Namun sekarang, layanan antar barang seperti sudah tidak berlaku semenjak tersedia semacam Grabfood.


Dengan mengandalkan Grabfood salah satunya, pengiriman barang berupa makanan atau minuman bisa berjalan lancar. Di samping itu, pemilik usaha tidak dibebankan gaji untuk si pengantar. Cukup mengandalkan driver langganan, barang bisa diantar ke konsumen.

Begitu juga dengan warung pecel Sambal Bu Kaji yang pemanfaatan Grabfood sebagai pengantar pesasanan pecelnya. Usaha ini mengandalkan sambal pecel yakni Sambal Bu Kaji. Bagi yang ingin merasakan hidangan pecel Sambal Bu Kaji, pemesanan bisa menggunakan Grabfood. Tetapi, bila ingin memsan, anda bisa mengetahui langkahnya terlebih dahulu.

Pastikan Lokasi Pecel Bu Kaji Berada Dekat Dengan Rumah Anda

Memang, anda bisa memesan makanan yang memiliki jarak tempuh sekitar 60 menit. Tetapi, bila memang ada usaha makanan yang terdekat, lebih baik anda memiliki lokasi yang terdekat. Hal ini berlaku atas biaya transpotasi. Bila jarak tempuh sekitar 60 menit, berapa ongkos? Walaupun misalkan murah, hal ini bukan menjadi solusi. Para Driver juga seperti tukang ojeg lainnya yang memiliki kebutuhan waktu tersendiri. Ketika anda memerintahkan tukang ojek A, belum tentu ia mau menerima. Kenapa? Jarak tempuh jauh.

Begitu juga dalam memesan pecel dari Sambal Bu Kaji. Untuk usaha pecel milik Bu Kaji, wilayahnya berada di area Jalan Taman Kini Balu 3 no 12 Semarang. Bila memang jarak tempuh usaha pecel dengan rumah anda dianggap dekat, kurang dari 30 menit, anda bisa memesannya.

Pahami Bahwa GrabFood Bekerjasama Dengan Para Pemilik Usaha

Sambal Bu Kaji sendiri bekerja sama dengan Grabfood dengan jumlah uang pendaftarannya. Jadi, ketika anda menginginkan sesuatu dari usaha A, misalnya, hal ini belum tentu ada ketika usaha A tidak mendaftarkan ke Grabfood. Namun karena banyak pemilik usaha dan para driver siap memenuhi menu harian, anda tidak perlu khawatir langganan anda tidak tercantum dalam list Grabfood. Hanya saja, usaha di kota-kota tertentu ada yang belum tersentuh Grabfood.

Grabfood Bukan Untuk Kebutuhan Acara Hajatan

Anda perlu memahami hal ini. Namun, sepertinya anda sudah paham hal ini. Pemesanan makanan lewat Grabfood bukan untuk kebutuhan acara hajatan. Seperti usaha makanan siap antar lainnya, Grabfood hanya menyajikan pemesanan makanan atau minuman yang sifatnya siap sedia untuk diantar.

Nah, begitu juga dengan pemesanan Sambal Bu Kaji. Anda tidak bisa memesan pecel Sambal Bu Kaji lewat Grabfood untuk kebutuhan hajatan walauapun pengelola Sambal Bu Kaji sendiri menerima pemesanan partai besar. Anda bisa memesan hal ini secara terpisah yakni langsung menghubungi pengelola yaitu Bu Maya.

Langkah Demi Langkah Pesan Pecel Sambal Bu Kaji di GrabFood

Tentunya, anda harus mendownload aplikas Grab yang biasa digunakan untuk pemesanan fasilitas Grab lainya seperti ojeg. Bila sudah mendownload, anda harus menyiapan hal yang diperlukan. Anggap saja, anda sudah menyiapkan aplikasi untuk pemesanan. Bila sudah, anda bisa membuka bagian menu “Makanan”. Anda bisa melihat gambar di bawah.



Ketika sudah membuka bagian menu “Makanan”, anda akan ditawari beberapa makanan dari para pelaku usaha. Anda bisa memilih menu dibawah atau mencarinya. Kalau ingin mencari pecel Sambal Bu Kaji atau sambalnya, anda bisa mengetikkan kata “pecel bu kaji”. Berhubung penulis berada di Cirebon, pecel dari Sambal Bu Kaji tidak ada.

Bila sudah menemukan, anda bisa mengklik gambar restoran makanan atau minumannya. Di sinilah anda akan ditawari berbagai menu makanan atau minuman.



Dalam hal ini, penulis mencontohkan pemesanan “Udang Telur Asin.” Anda bisa meniru pemesanan untuk pecel Sambal bu Kaji. Penulis tidak bisa mencontohkan langsung pemesanan pecel Sambal Bu Kaji karena posisi penulis berada di Cirebon. Sedangkan warung pecel Sambal Bu Kaji berada di Semarang.

Anda bisa memesan dengan jumlah lebih dari 1. Tentunya, harus memperhatikan standar pengantaran memakai kendaraan motor.


Bila sudah selesai dan yaknin memesan dengan jumlah yang anda tentukan, bisa dilanjutkan dengan melihat lewat “Lihat Keranjang”.


Nah, anda sudah melihat standar pembayaran yang semestinya dipenuhi. Anda bisa lihat biaya pengantaran lebih dari 21.000. Lebih besar dari barang yang dibawa. Maka dari itu, pemesanan ini jauh lebih efektif bila berjumlah lebih dari biaya pengiriman. Apalagi, jarak jauh si pengendara terkesan sia-sia bila hanya mengantarkan satu biji.




0 Response to "Cara Pesan Pecel Sambal Bu Kaji di GrabFood"

Posting Komentar